Pendant Crystal

VIRUS & BAKTERI PADA PARU-PARURepost sharing dari member...Ini adalah Real testimoni Virus dan bakteri pada paru paru, lambung, dan radang tenggorokan.. Saya mau sharing sedikit nih....Ngkong yang saya kenal ini adalah kakek dari teman saya ko Ahi n cie Dian. Suatu hari teman saya telpon dan tanya apakah bioglass bisa untuk sakit maag akut?Saya jawab tentu aja bisaaa asal rutin terapi dan benar cara terapinya. Tanpa berpikir banyak, dia langsung ambil sepaket dan minta tolong saya untuk anterin ke RS karena pada saat itu ternyata ngkong sudah masuk RS 4 hari dan tidak ada perubahan sa..
0 comments on this article - view comments
Silahkan di cek gambar2 berikut.Untuk Pemesanan & Informasi tentang BioGlass & Kalung Pendant MCI, hubungi: 0817-0819-818 / Asri Rosa..
0 comments on this article - view comments
Masihkah kita menyepelekan bahaya radiasi?
Masihkah kita menyepelekan bahaya radiasi?Bunda...Kalau melihat anak ini..rasanya pasti sedih banget ya bund, tentunya dengan harapan agar anak-anak kita nggak mengalami hal seperti ini juga Biarpun anak2 sudah tidak kita fasilitasi dengan gadget...apakah kita yakin bahwa radiasi sudah tidak mengancam anak2 kita lagi?Taukah Bunda?Radiasi bukan hanya dari gadget saja, elektronik lainnya juga meghasilkan radiasi, seperti TV dan  komputer...di setiap rumah pastinya ada televisi kan?Hal ini tentunya membuat kita sebagai orang tua menjadi serba salah dan bingung mau berbuat apa agar anak2..
0 comments on this article - view comments
Silahkan di simak video berikutUntuk informasi & pemesanan, hubungi:0817-0819-818Asri Rosa..
0 comments on this article - view comments
Bahayanya Radiasi Hp untuk anak2 tercinta kita
Semoga kejadian yang menimpa anak SD kelas 6 ini bisa membuka mata kita sebagai ortu akan bahayanya Radiasi Hp untuk anak2 tercinta kita Hindari anak2 terlalu lama dengan Hp, atau lindungi anak2 kita dengan selalu menggunakan bioglass dan pendant series mciPembuktian Produk MCI mampu mengurangi tingginya tingkat radiasi pada gadget ataupun hp seperti video yang saya share tadi.Lebih baik mencegah dari pada mengobati Saya yakin bunda pasti memberikan yang terbaik untuk anandaYuk WA di 0817-0819-818#betterlifewithMCI..
0 comments on this article - view comments
Sharing dr Rima Mutiaraalhamdulilah..semoga di mudahkan dan di beri kesembuhan tuk ibu nya mb reni waykanan...#stroke sudah 4 thkaki sudah kaku,alhamdulilah di bantu terapi dgn mb Retnolestari Enno dgn minum air bioglass,senter ,ms dan pakai kalung pendant..kaki ibu reni sudah bisa lentur dan di luruskan..sehat ya ibu,semoga lewat MCI jadi jalan kesembuhan ibu mb reni..aamiin yra#kita hanya ihtiar,Allah Yang Punya SehatSilahkan diShare Semoga bermanfaat KONSULTASI GRATIS yukchat.us/asrirosa..
0 comments on this article - view comments
ini cerita mba lia selama pakai pendant bioglass..alhamdulillah meski belum sembuh tp mba lia jadi lebih nyaman yaaa klo selesai kemo gak pake mual lagiii...Semoga mba lia cepet bisa selesai kemo dan fokus terapi bioglas aja untuk keluhan kanker payudaranya.Jangan lupa, order BioGlass hanya di 0817-0819-818 / Asri Rosa...
0 comments on this article - view comments
Good to know...Kenapa beberapa cust memakai biopendant atau pendant mci lalu merasa pusing? sakit kepala..dada berdebar..mual..ga enak dirasa?Mungkin karena ada sesuatu yang mengganggu di pembuluh darahnya....Sumbatan atau ketidaklancaran aliran darah di pembuluh darah tidak bisa dideteksi hanya dengan pemeriksaan lab biasa...hanya karena kolesterol darah sudah normal..gula darah normal...Karena jejak rekaman plaque di pembuluh darah atau kekentalan darah tidak bisa dilihat hanya dari lab darah saja....Jika anda mengalami pusing hebat..mual..dada berdebar...lepas pendant itu sebentar 1 jam..la..
0 comments on this article - view comments
Testimoni dr Team sendiri.. Lily ada 2 pengapuran di bagian otak.. seperti pada gambar..Sehingga pengapuran ini membuat sakit kepala yg datang tiba2 gak tertahan sampe rasa ditusuk2.. sudah berobat ke Dokter dan dikasih solusi obat tp masih sering datang sakit kepala..Browsing soal Bioglass Pendant.. akhirnya beli sepaket Bioglass dan Pendant.. merinding saya terharuu buat kesekiankalinya. Sekarang Lily terbantu dgn Terapi Sinar Bioglass di bagian kepala. Selalu pake Pendant MCI... dan sekarang Puji Tuhan udah lepas dr obat2annn... Praise God.. Terimakasih Tuhan..Order segera BioGlass dan rasa..
0 comments on this article - view comments
Real Fresh Testimoni Produk MCIklik gambar di bawahDapatkan segera produk-produk MCI Asli dan bergaransi hanya di 0817-0819-818 / Asri Rosa..
0 comments on this article - view comments
Menampilkan 1 sampai 10 dari 28 (3 Halaman)

Articles Menu

Article Search