Your address will show here +12 34 56 78
Glucola

FLEK HITAM

Simak ulasan dari bu dokter Wiwied Biz..

mba..flek saya masih ada juga…

Wait… sudah minum Glucola drink belum?

Beluummm hanya perawatan luar aja nano spray..glucola serum..glucola gel..magicstick..

Yah…jangan dong, tetep harus ada perawatan yg masuk ke dalam tubuh..kl memang masalah nya bandel banget…flek nya susah hilang krn ada bbrp faktor…

 

Kenapa begitu?

Yuk deh belajar dulu tentang flek…

Flek Hitam di dahi :
-kurangnya sekresi hormone dari dinding kelenjar adrenalin
-Sekresi hormon ovarium ( indung telur ) yang tidak normal
-Terganggunya sekresi hormon yang merangsang kelenjar gonad ( kelenjar seksual )
-Menopause

Flek Hitam di perbatasan dahi dan rambut :
Tidak meratanya sekresi hormon esterogen

Flek Hitam di atas Mata :
-Lemahnya fungsi ginjal
-Perkembangan rahim yang tidak sempurna
-Sekresi hormon esterogen yang tidak normal

Flek Hitam di pelipis, sudut mata dan bawah mata :
-Lemahnya kelenjar gondok
-Sering gelisah dan tegang
-Lemahnya fungsi liver / hati
-Sisa/bekas kosmetik
-Menopause

Flek hitam di pipi :
-Lemahnya fungsi paru-paru, liver dan ginjal
-Terlalu sering berjemur matahari
-Kurang tidur dalam jangka panjang
-Menopause
-Usia lanjut

Flek Hitam di sekitar bibir :
-Siklus haid tidak lancar, sakit setiap kali datang haid
-Lemahnya fungsi ovarium ( indung telur )
-Sekresi hormon yang tidak normal

Flek Hitam di antara bibir dan hidung :
-Kurangnya hormon esterogen
-Tidak normalnya fungsi ovarium dan rahim

Flek Hitam di hidung :
-Lemahnya fungsi usus dan lambung
-Lemahnya fungsi ginjal

Flek Hitam di dagu :
-Menderita penyakit kewanitaan
-Tangan dan kaki dinginKeputihan yang berlebihan
-Reaksi / efek obat

Flek Hitam di Leher :
-Reaksi / efek parfum, aroma terapi
-Lambatnya metabolisme dan sirkulasi dalam tubuh.

Nahhh… jangan lupa glucola drink nya yaaaa…

Salam sehat,
Asri Rosa
WA 0817-0819-818

0

Glucola

WASPADA KEPUTIHAN UNTUK ORGAN INTIM WANITA

Keputihan sebenarnya merupakan cairan yang dikeluarkan oleh organ kewanitaan yang normal dikeluarkan setiap bulan. Lendir akan keluar lebih banyak di waktu-waktu tertentu seperti setelah ovulasi atau menjelang menstruasi.

Jika keputihan keluar banyak di luar waktu tersebut serta memiliki ciri-ciri infeksi, sebaiknya jangan diabaikan. Ini untuk mencegah terbentuknya luka parut yang menghalangi jalan menuju sel telur.

Luka parut ini bisa timbul bahkan sebelum seseorang aktif secara seksual. Karenanya jika mengalami keputihan yang tidak normal perlu segera diatasi.

Secara medis, kondisi peradangan pada organ-organ reproduksi wanita disebut penyakit inflamasi pelvis. Peradangan bisa terjadi pada rahim, saluran tuba, dan organ reproduksi lainnya. Penyakit ini biasanya tidak bergejala sehingga menyulitkan untuk dideteksi.

Yang punya keluhan seputar keputihan bisa diobati dengan konsumsi Glucola dari MCI…

Efek dr keputihan yg berkepanjangan bisa menjadi salah satu menyebabkan resiko kemandulan / susah memiliki momongan..

Glucola MCI sudah mengantongi ijin BPOM RI MD 867031017127

Untuk KONSULTASI masalah kesehatan/kecantikan langsung aja chat me yaa..

Share is care
Asri Rosa

0817-0819-818

0

Glucola

Kenali lendir serviksmu..
Lendir serviks mu masuk yang no berapa?
Kalau nomor 4 berarti kamu subur
Kalau kamu masuk dalam kategori nomor 1.2.3 sebaiknya kamu rutin minum glucola

Kenapa musti glucola?

Karena glucola adalah minuman kesehatan yang mengandung antioksidan dan collagen terbaik dikelasnya..terbukti dengan dinobatkannya glucola sebagai ” The best quality product of the year” pada tahun 2015 yang diberikan resmi oleh lembaga pemerintahan Indonesia..

Glucola mampu meregenerasi sel tubuh yang rusak menjadi sehat kembali termasuk sistem reproduksi anda..

Semoga bermanfaat

Salam sehat,
Asri Rosa
08170819818

0

BioGlass, Glucola, Pendant

Gak sedikit yang sudah merasa lelah dengan obat2an akhirnya bisa terbantunya dengan bioglas, pendant dan glucola…

Tugas kita ikhtiar dengan penuh keyakinan, Allah yg kasih kesembuhan.

Yuuukkk yang mau tau lebih detail cara kerjanya dan mau merasakan manfaatnya, langsung whatsapp asri aja ya 0817-0819-818
atau www.mci-store.com untuk liat testimoni lainnya.

0

Glucola

Efek positif Glutathione pada Kesuburan, Konsepsi dan Kehamilan

Infertilitas wanita telah menjadi masalah yang meningkat di kalangan wanita usia subur. Data statistik terbaru menunjukkan bahwa lebih banyak perempuan hamil yang melewati usia 30, hal ini tidak sejalan dengan anjuran Departemen Kesehatan, dimana usia ideal hamil anak pertama ialah 25 tahun. Wanita di atas usia 30 juga berisiko mengalami kegagalan konsepsi/proses pembuahan dan tidak sedikit dari mereka yang mengalami keguguran, karena adanya kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas. Melahirkan pada usia tua juga meningkatkan potensi cacat lahir dan keterlambatan perkembangan otak pada bayi.

Ada banyak penyebab terjadinya infertilitas pada perempuan, termasuk stres oksidatif. Stres oksidatif adalah keadaan dimana jumlah radikal bebas di dalam tubuh melebihi kapasitas antioksidantubuh untuk menetralkannya. Stres oksidatif dapat berdampak negatif terhadap fungsi normal ovarium seorang wanita, saluran tuba dan rahim. Menurut studi ilmiah baru-baru ini, stres oksidatif berhubungan dengan kejadian infertilitas, kista ovarium dan endometriosis, suatu kondisi dimana jaringan yang melapisi rahim tumbuh di organ reproduksi lainnya, termasuk ovarium, saluran tuba dan rahim.

Glutathione yang diproduksi secara alami tubuh kita yang juga dapat diperoleh dari makanan telah terbukti menjadi faktor penting dalam mempromosikan kesuburan di kalangan pria dan wanita. Glutathione yang terkandung dalam Glucola bekerja mengurangi stres oksidatif dengan memerangi pembentukan radikal bebas yang merusak sistem reproduksi. Para peneliti menunjukkan bahwa stres oksidatif dapat menyebabkan gangguan signifikan dalam proses pembuahan.

Para peneliti telah menemukan bahwa konsentrasi rendah glutathione dalam folikel dapat mencegah pembuahan. Hal ini menunjukkan bahwa sistem reproduksi wanita dipengaruhi juga oleh kurangnya vitamin dan zat gizi lain yang dibutuhkan untuk poses pembuahan. Antioksidan lain yang juga penting ialah termasuk vitamin C dan E, yang bekerja dengan memperlambat atau menghentikan perkembangan oksigen reaktif dalam sel.

Tubuh memiliki sistem detoksifikasi alami, terutama terdiri dari glutathione dan asam amino esensial. Efek antioksidan glutathione menghentikan efek perusakan seloleh radikal bebas dan membantu menjaga kesehatan sel. Sebuah aspek penting dalam kesuburan, antioksidan membantu menetralisir radikal bebas, mencegah kerusakan sel permanen, terutama dalam sistem reproduksi wanita. Glutathione bekerja sebagai sistem pertahanan alami, menghilangkan radikal bebas sebelum mereka dapat menyebabkan kerusakan sel.

Banyak pasangan yang mencoba untuk hamil danmenjalani tes medis yang mahaldantelahbanyak klinik kesuburan yang menawarkan program fertilisasi in vitro dan donor sel telur. Beberapa memilih untuk mengadopsi anak sebagai pilihan terakhir. Dan, sangat disayangkan bahwa banyak dokter ahli kandungan dan spesialis kesuburan tidak menyadari efek positif dari glutathione dalam membantu masalah kesuburan. Jika Anda sedang berjuang untuk hamil, penting untuk mendiskusikan manfaat antioksidan ini sebelum menjalani pengobatan mahal lainnya, sehingga hal ini diharapkan mampu meningkatkan peluang Anda untuk hamil dan yang paling penting memiliki keturunan yang sehat.

Konsultasi gratis
Asri Rosa
08170819818
www.mci-store.com

Better Life with MCI

Source : Glutathione.org
Anugrah Novianti, SGz, M.Gizi

#Artikelkesehatan #SehatAlaMCI #EfekPositifGlutathione #Kesuburan #StayHealth #ProdukMCI #Glutathione #EkstrakGlucola #Glucola #GlucolaStevia #MCI #VSN

0

Glucola, Green Tea
#copas dari mb Herna surabaya

 

Assalamualaikum
Mau share testi ttg kehamilan kedua sy ini.
Real sy alami no hoax.
November 2016 sy ke spog dan trnyt hasil usg ada kista kanan kiri, kanan 9 cm kiri 5 cm.
Langsung shock dgerx, sy n suami minta solusi trbaik yg penting cepet hilang kistax.
Waktu itu dokter nyaranin buat injeksi T****s375 slama 6 bln. Dijelasin jg, skali injeksi hrg obat tsb 2jt sekian blm trmasuk jasa dokter.
Bayangin kalo dikalikan 6 berapa tuh nominalx? wow bget kan, almost 20 jeti. Tapi namanya ikhtiar akhirx kita setuju aja.
Desember 2017 start injeksi ke1 sampai akhirx pd bln February 2017 udh 3x injeksi ,tapi hasilx tdk sepeti yg, kita byangkan . Kista hamya berkurang bberapa mm saja.
Akhirx sy capek n giveup g mau lagi nglanjutin injeksi.
Mau cb ikhtiar sndiri aja. drumah mnum glucola g pernah putus n dibarengin terapi bioglas.
Maret 2017 kntrol sperti biasa mau liat hasilx.
Qodarullah trnyt sy + hamil 4w.
Antara bahagia n gelisah krn hamil dg kondisi ada kista sgede itu.
Dan alhamdulilah smpe skrg khamilan udah masuk minggu ke 32. Semua baik perkembangan janin ssuai, dan kabar gmbira lagi kista kiri yg tadinya 5cm udh ilang. Cuma sy harus bedrest total biar kista g smp kepuntir.Kata dokter kl smpe kepuntir bakal sakit bget n harus dioprasi segra.

 

Jika Allah sdh berkehndak ga ada yg g mgkin di dunia ini.
Jangan pernah mnyerah tetaplah berikhtiar.
Yang mau ikhtiar kehamilan jangan sungkan untuk bertanya.
Tanya” dlu boleh kok..

 

Paket #promil glucola dan greentea!!!

 

#glucola diminum istri ,satu hari satu s diminum setiap mau tidur malam.diseduh boleh dengan air hangat/dingin sesuai selera ,rasanya segar.
Perbox harga 500 ribu isi 20 saset

 

#greentea diminum suami, diminum 1 saset setiap mau berhubungan atau 3 jam sebelum berhubungan ,disedu dengan air hangat/dingin sesuai selera.
Perbox harga 500 ribu isi 10 saset

 

Per paket harga lebih hemat dan free member

 

Paket wow+ harga 3,6 juta dapat 8 box .boleh menentukan glucola dan greentenya

 

Chat order : http://bit.ly/2wXZ3kt

HIDUP LEBIH BAIK BERSAMA MCI

 

Salam Berbagi

0