Your address will show here +12 34 56 78
Motivasi

ALLAH TIDAK PERNAH ISENG


Mari sedikit kita bermain imajinasi dengan Theory Jeruk Nipis


Bayangkan ada sebuah Jeruk Nipis berwarna hijau agak ke kuning2an.


Lalu Jeruk tersebut anda potong jadi dua.
Kemudian pegang salah satunya dan peraslah…
Sampai air tetesan nya mengucurr…


Apa yang anda rasakan..? Asam bukan..?
Setiap tetesannya membuat anda menelan ludah.
Kalau imajinasi anda kuat sekarang anda sedang
Menelan air liur, saking asamnya betul..?


Padahal jeruknya tidak ada…
Tapi rasa asamnya terasa hingga anda harus menelan ludah.


Jika anda merasakan kejadian serupa itulah yang disebut
TEORI JERUK NIPIS.


Bahwa tubuh manusia dirancang untuk merespon apa yang dibayangkan.
Apa yang dipikirkan itulah yang jadi kenyataan.


Sehingga jika kita sedang menghadapi masalah
Lalu kita berpikir yang aneh-aneh
Maka yang terjadi biasanya tubuh akan drop…
Kemungkinan jatuh sakit bahkan depresi…


Padahal semua kekhawatiran itu belum tentu terjadi.
Kita sebenarnya sedang “meneteskan Jeruk nipis” di kehidupan kita.
Semakin banyak tetesannya semakin berat masalahnya.


Kuncinya ada dalam pikiran.
Jika air liur saja bisa dipancing hanya dengan memikirkan sebuah jeruk.
Maka sebetulnya masalahpun bisa diatasi dengan permainan pikiran.


Maaf….
Coba anda perhatikan orang yang kelainan jiwa…
Secara fisik mereka sehat.
Namun mereka hidup di dunia yang berbeda.


Mereka menciptakan dunianya sendiri.
Jeruk Nipis yang mereka teteskan terlalu banyak.
Sehingga muncul lawan bicara yang begitu nyata.
Yang bisa diajak bicara.


Sekarang ubah Mindset anda
Jika didera masalah bertubi-tubi anggap itu “proses pondasi”
Bahwa Allah hendak membangun Hotel berlantai 100.


Bayangkan sebuah proyek Hotel dengan tinggi 100 lantai.
Pondasinya pasti dalam sekali dan kuat sekali.
Dan pengerjaannya pun pasti lama.


Jika pondasinya selesai dia akan mampu menopang beban

Hingga 100 lantai sekalipun…


Allah tidak iseng memberi kita masalah.
Dia ingin kita kuat bukan ingin kita sekarat.


Maka berhati-hatilah dengan pikiran anda…
Berbaik sangkalah maka kehidupan pun atas ijin Allah akan membaik.


Berfikir baik dan berbuat baik terhadap orang lain menjadikan kita awet muda.


_Usia hanya angka…. jiwa tetap semangat muda..


Keep positive thinking…

0

Bisnis

Cerita abang OJOL sore ini.


Niat nggOJOL biar buat dapet income sampingan,
dapet rekomendasi dari temennya.
Ya sud daftarlah dia..
Trus caranya biar duit sampingannya dapet gmn?
AKTIFKAN aplikasi, biar bisa nerima orderan,
ya kan???
Trus ada notif yang masuk, jalan deh anterin penumpang.
Abis itu dapet income sesuai tarif.
Trus deh dilakuin rutin tiap hari.
Kalo aplikasi INAKTIF? Ya mana bisa dpt penumpang..mana dapet income.
Kalo INAKTIF terus2an?
Ya bisa di SUSPEND sama perusahaannya ya.
Nah, menarik juga nih..
Kalo ada temenmu yang rekomendasikan bisnis MCI.
Joinlah dengan beli 1 paket sesuai kebutuhan.
Trus dipake deh produknya.
Dapet deh kamu ngerasain manfaatnya.
Truss biar punya income sampingan bahkan travelling rutin GRATIS ke LN / beli rumah / beli kendaraan gimana?
Ceritain deh pengalaman kamu dan pengalaman orang2 yang pake produk MCI setiap hari.
Trus mulai banyak yang tanya-tanya langsung atau via inbox/WA.
Deal order,
Dapet bonus langsung di transferin pagi – siang – sore ke rekeningmu 200 – 750rebu.
Kalo gak pernah diceritain?
Ya orang mana tau kamu jalanin bisnis ini, gak dapet order, mana dapet income.
Kalo INAKTIF terus?
Kabar baiknya kamu GA AKAN di SUSPEND karena kemitraan MCI berlaku SELAMANYA.
Paling” gigit jari terus jadi penonton teman” yang FOKUS dan SERIUS jalanin bisnisnya.


So…temen2 bisnis MCI itu ya bisnis yang harus dijalankan, bukan bisnis 4D ( Daftar Duduk Diam Dapet Duit atau bisnis pesugihan yang ujug2 bikin kamu kaya raya..real bisnis…
Jalankan dengan serius, insyaAllah Halal dan bawa berkah untuk banyak orang..kamu takjub dengan hasilnya


Mau berpartner bareng asri?

0817-0819-818

Asri Rosa
#bisnisasik
#bisnismudah
#bisnismenyenangkan
#bisnismci
#newrekorsept2018
#2100mitragoestokorea

0

Pencapaian

Hari ini aku mau ceritaa ttg kekaguman ak kpd sosok seorang wanita.


Perkenalkan wanita difoto ini namanya Mbh Nur, beliau adlh keluargaku di MCI. beliau bekerja sebagai seorang pedagang sayur di pasar musi depok.


Awal saya mulai serius di MCI, sosok beliau lah yg saya sgt kagumi.


Dengan profesi beliau saat ini saya salut dg semangat, percaya diri, harapan serta impian nya.


Seorang pedagang sayur dipasar yg sudah pernah naik kapal mewah Cruise, ke Hongkong dan sebentar lagi akan terbang ke KOREA (negara impian para pecinta drakor).


Pernah ga sih terbayang tukang sayur akan keliling dunia?


Jangankan beliau, sy aja g akan percaya klo beliau bs keliling dunia gratis. Tp dg smgt yg beliau miliki beliau buktikan bahwa tidak ada yg tidak mgkn jika qt mau berusaha dan memiliki kemauan utk mewujudkan smua harapan dan keinginan yg qt miliki.


Di nyinyirin pd saat bikin pasport? Sdh ngrasain lho bliau


Dipandang sblh mata pastiii lah,,mgkn spt ini kali ya kalimatnya org2 yg suka julid “mana bisa tukang sayur keliling dunia?”


Hii guys…lihat deh sudah 3 trip lho mbah nur capai di MCI.
karena kesuksesan it bukan bawaan lahir dan jg bukan hal yg datang secara tiba2,, kesuksesan yg beliau capai saat ini berkat usaha dan kerja keras beliau di usia yg tdk lg muda dan dg profesi yg sring dianggap sebelah mata.


Point nya yg bs ak ambil adlh bahwa
1. Apapun pekerjaan nya bukanlah suatu halangan dan rintangan qt utk mjd sukses
2. Jabatan, bukan lah segala2nya. Krn tnp jabatan manager, presiden direktur, atau penggede perusahaan beliau bs keliling dunia, sehat dan rejeki berlimpah
3. Semangat dan kemauan, bulatkan semangat dan kemauan diri ini utk mewujudkan semua harapan dan keinginan yg qt miliki.
4. Hati dan pikiran, bersihkan hati dan pikiran qt dari hal2 negatif dan isi dengan hal2 yg positif agar qt sll mendapatkan hal yg positif jg dlm hidup qt.
5. Gengsi dan Ego, buanglah jauh2 gengsi dan ego yg qt punya. Karena apa karena Gengsi dan Ego terkadang yg membuat qt menghindari melakukan hal2 yg baik dan menjalani haal2 yg negatif.


Soo,,tidak ada yg tidak mungkin jika Allah sudah berkehendak teman2 dan tidak ada HASIL yang mengkhianati USAHA.
Hiii Mbh Nur selamat mempersiapkan keperluan holiday gratis nya ke KOREA, dan trs berjuang utk dpt trip ke PARIS, AMSTERDAM dan BELGIA atau UMROH nya.


Ttp laah jd pribadi yg baik dan sosok yg ku kagumi. Terima kasih sudah merubahku dan membuatku koreksi diri ini dg mlihat pencapaian2mu. Meski ak blm prnh ketemu sama beliau tp ak sgt kagum lhoo

0