Your address will show here +12 34 56 78
BioGlass

Sekilas info,

Dulu pengusaha AQUA juga dianggap GILA, air putih kok dijual.
Sama halnya dengan kami menawarkan manfaat #bioglass, orang masih berpikir sebuah kaca gituan doank kok dijual.

Okey Let’s see…akan ada masanya semua org menganggap Bioglass adalah sebuah kebutuhan dan gaya hidup, bukan lagi sebagai barang mahal dan hanya sebuah kaca

Miliki & rasakan manfaat dari Bioglass
#betterlifewithMCI

0

Bisnis

Tahu Puyo?

Silky dessert yang ada tokonya di mall2 Jakarta.

Kemarin saya nonton vlog kawan saya bro Rico Huang yang sedang mewawancarai founder dari si Puyo.

Masih muda, sepasang kakak beradik usia 26th dan 23th kalau gak salah.

Mereka memulai usaha Puyo semenjak 5 tahun yang lalu, berarti saat usia mereka baru 21 tahun dan 18 tahun.

Dan tahu kah berapa modal mereka di awal mereka memulai usahanya?

5 juta rupiah.

Iyesss 5 juta rupiah, gak beda jauh ya sama modal kita di MCI. Hehehhe…
(Itupun katanya dipinjemin sama ortunya)

Nah yang mau saya sikapi, bukan tentang modalnya aja yang kecil.

Tetapi juga tentang perjuangannya mereka di awal awal merintis.

Puyo, dessert yang mesti dikirim dalam suhu yang tetap dingin.

Sedangkan mereka memulai dengan gak punya kendaraan. Gak punya mobil.

Kalau orang yang gak serius berbisnis, ketika gak punya kendaraan, langsung lah itu menjadi senjata ampuh untuk mereka.

Senjata ampuh untuk akhirnya tidak melakukan sesuatu.

Senjata ampuh untuk akhirnya menyatakan berhenti, menyerah, setop, udahan, pokoknya ya udah.

Tetapi berbeda dengan adik kakak ini, alih2 mereka membuat alasan untuk berhenti, mereka malah MENCARI CARA.

Mencari cara agar mereka bisa tetap melayani customernya.

Mencari cara agar bisnis tetap jalan.

Mereka pernah nebeng sama temannya.
Minta tolong lah halusnya mah.

Nebeng mobil temennya, bawa2 orderan Puyo, sambil pake jaket di dalem mobil.

Loh..koq dimobil ngapain pake jaket?

Iya, mereka pake jaket karena AC di mobil disetel paling dingin, kipas paling gede.
Supaya apa? Supaya PUYO nya tetap enak ketika sampai di tangan customer.

Kemudian berkembang, kenalan dengan orang yg punya armada sepeda motor, bikin kerjasama.

Dan akhirnya sekarang Puyo sendiri telah mempekerjakan lebih dari 200an tenaga kerja.

Wow..bagaimana dengan MCI?

Selama gak pake keterbatasan sebagai sebuah senjata ampuh buat nyerah dan bla bla bla, hasil kita sih hmmm… ya gimana ya… (takut dibilang sombong ah)

Tapi yang jelas adalah…
Bisnis yang tepat, dengan perencanaan yang jelas dan eksekusi yang disiplin serta konsisten.
Akan memberikan HASIL yang bahkan Anda tidak pernah bayangkan sebelumnya.

Dan itulah yang bisa Kita dapatkan bersama MCI.

Seperti masa liburan kita kali ini…
Omset MCI naiknya gak ketulungan…

Siapa yang setuju sama saya?

Dan tahukah Anda?
Ini masih bisa di MAXIMALKAN lagi

Sukses Maximal..

#reposKoTony

0